Jumat, 15 Januari 2010

RO Dreamer

Ada 3 orang dari kota Rune Midgrad yang bernama King Toro, Wolf Burg, dan Kurida. King Toro memiliki job sebagai High Wizard, Wolf Brug sebagai Champion, Kurida sebagai Ninja. Dari 3 orang ini yang paling payah adalah Kurida karena dia masih pemula dan sok jago kalau King Toro berpengalaman akan PVP (Player Versus Player) sedangkan Wolf Burg berpengalaman akan melawan monster Boss atau MVP.

3 bulan kemudian mereka mendengar kabar bahwa kota Morroc sedang diserang oleh monster yang bernama Satan Morroc dan anak buahnya yang bernama Morroc Shadow. Ketika mendengar kejadian itu mereka bertiga bergegas menuju Morroc untuk membasmi monster Satan Morroc itu. "oi semuanya ayo kita pergi ke Morroc untuk menghajar Satan Morroc monster yang payah itu", kata Kurida dengan sombong kepada kedua temannya itu. "Ah.... paling kamu nanti langsung kabur saat melihat Satan Morroc", kata King Toro kepada Kurida yang sombong itu. "Sudah diam kalian berdua berantem mulu ntar kita jadi gak kompak untuk melawan Satan Morroc nanti".

Setelah berdebat mereka langsung pergi ke Morroc tapi karena mereka miskin mereka tidak bisa meminta Warp kepada Acolyte jadi mereka pergi ke Morroc dengan berjalan kaki. Diperjalanan mereka menuju Morroc mereka telah menghadapi berbagai jenis monster dari yang lemah sampai yang cukup kuat. Tapi saat di pertengahan jalan Kurida menemukan sebuah dahan pohon yang bentuknya aneh, karena tidak tahu apa fungsi dahan yang aneh itu lalu Kurida melemparnya, tiba-tiba keluarlah monster terkuat Baphomet dari dahan kayu itu dan ternyata dahan kayu itu adalah Dead Breanch benda yang bisa mengeluarkan monster secara random atau acak. Akibat dari kecerobohan Kurida dia terluka parah karena kena serangan dari Baphomet, untung saja Wolf Burg tidak terlambat datang jadi Kurida bisa diselamatkan dari amukan Baphomet itu. Dengan kekuatan Penuh Wolf Burg mengeluarkan Jurus Ashura Strike(jurus itu adalah jurus terkuat dari Job Champion), cukup dengan 2x Ashura Strike Wolf Burg dapat mengalahkan Baphomet dan mendapatkan Tombaknya yang bernama Crescent Scythe.

Setelah itu Kurida diberi daun Yggdrasil Leaf yang berfungsi untuk menyembuhkan orang yang sedang terluka parah sedangkan Wolf Burg diberikan Yggdrasil Seed yang berfungsi untuk memulihkan tenaga seperti semula. Karena kecerobohan Kurida diapun dimarahi oleh King Toro. "Dasar bodoh gara-gara kamu kita bertiga hampir mati diserang oleh Baphomet, kali ini kau dalam pengawasan kami karena kamu itu masih pemula dan belum berpengalaman jadi jangan sombong!!!". " Iya aku mengerti!!!" jawab Kurida dengan kesal. "Sudah-sudah jangan bertengkar lebih baik kita meneruskan perjalanan kita menuju Morroc", kata Wolf Burg dengan bijak.

Perjalanan mereka bertiga menuju Morroc pun dilanjutkan lagi. Seminggu kemudian mereka bertiga sampaidi kota Morroc Kota para Assassin tinggal, mereka bertiga langsung menemui pemimpin kota Morroc yang bernama Assaulteer.

Apakah Yang terjadi selanjutnya?
Pertanyaan itu akan terjawab dalam Episode selanjutnya!!!

2 komentar:

Dwi Legiantoro mengatakan...

yo dahan pohon mak sutya Blody Brench bukan
dead brench kalo dead breanch itu ga bakal ngeluarin bhapomet ata boss Moster

tapi kapan lagi buat lanjuta nya

Leo Dipta Toro mengatakan...

paan gw dah pernah coba yg kluar Osiris

Posting Komentar