Minggu, 31 Januari 2010

Ro Dreamer part 3

Mereka mulai kebingungan karena tidak ada jalan keluar dari kepungan para Shadow Morroc itu. Tiba-tiba dari kejauhan ada orang yang melempar perisai besar dan orang itu didampingi oleh para Assassin Cross yang menyerang para Shadow Morroc itu secara brutal. Ternyata orang itu adalah Paladin Cruss, dia adalah teman Wolf Burg dari kecil. " Hei apa kalian tidak apa-apa", tanya Paladin Cruss. " Kami tidak apa-apa Cruss, terima kasih atas pertolongannya", jawab Wolf Burg. " Hei apa kau kenal orang itu Wolf??", tanya Kurida dan King Toro. " Tentu saja, dia ini adalah temanku sejak kecil, lalu Cruss sedang apa kau disini??", jawab Wolf Burg sambil bertanya kepada Cruss temannya itu. " Hehehehe.... seperti biasa aku sedang berkelana mencari lawan yang tepat untuk dijadikan rivalku dan kebetulan aku bertemu dengan segrombolan Assassin Cross ini, katanya mereka adalah pasukan elit dari kota Morroc dan mereka bilang mereka diutus untuk memusnahkan monster yang bernama Satan Morroc", jawab Cruss dengan jelas. " Ouh.... jadi mereka semua ini adalah pasukan elit itu, oh.. yah mau kah kau ikut bersama kami untuk memusnahkan Satan Morroc itu??", jawab Wolf Burg sambil bertanya kepada Cruss. " Ehmm..... ok baikalh aku ikut dengan kalian lagi pula aku penasaran dengan Satan Morroc itu seperti apa wujudnya itu??", jawab Cruss.  

Lalu mereka semua melanjutkan perjalanan menuju Morroc fild 22 untuk memusnahkan Satan Morroc. Tapi efek Frezee yang mengenai Dark Lord dan Baphomet sudah hilang dan kedua monster itu kembali mengejar Wolf Burg dan kawan-kawan. Kembali ke rombongan Wolf Burg dan kawan-kawan. Karena Kurida merasa sangat dikucilkan di kelompoknya, iya memutuskan untuk pergi meninggalkan kelompoknya itu untuk berlatih menjadi kuat. Pada malam harinya mereka semua beristirahat, dengan diam-diam Kurida pergi meninggalkan kelompoknya itu. Pada pagi harinya, King Toro melihat bahwa Kurida sudah tidak ada. " Hei.... Wolf ,Kurida tidak ada!!!", kata King Toro dengan paniknya. " Argh..... dasar anak bodoh kemana dia???", tanyaWolf dengan nada yang kesal. " Mungkin dia pergi untuk melatih ilmu Ninjutsunya", kata Vicko dengan bijak. " Apa?? Melatih Ninjutsunya??? melawan monster tingkat sedang saja dia masih kelabakan.... bagaimana dia mau melatih Ninjutsunya, apa mungkin dia kabur karena dia sudah paham kalau dirinya itu sangat lemah...", jawab King Toro. " Itulah penyebab Kurida kabur dari kelompok kita, dia kabur karena dia dikucilkan terus-menerus dan dia merasa bahwa kita salah menilai dia dan dia ingin menunjukan bahwa dia juga kuat seperti kalian..", jawab Vicko dengan bijaknya. " lalu apa yang harus kita lakukan??", tanya Wolf Burg. " itu soal gampang, biar aku yang mencari Kurida dan kalian tetap melanjutkan perjalanan kalian", jawab Vicko. " Ok... kalau begitu kita harus melanjutkan perjalanan tanpa Vicko. Ehmm Vicko tolong cari Kurida sampai ketemu dan bliang kepadanya kami semua meminta maaf karena telah meremehkan dia", jawab Wolf Burg kepada Vicko. " Ok.. akan kusampaikan nanti", jawab Vicko.

Mereka semua melanjutkan perjalanannya lagi tanpa Vicko. Sementara itu, Kurida sedang kebingungan karena dia tidak tahu harus kemana. Lalu ia melihat seorang ninja yang sedang berlatih di bawah tebing, karena penasaran Kurida langsung menemui orang itu dan bertanya siapa dia dan sedang apa. " Hei.... kau yang disana siapa kau dan sedang apa di bawah situ??", tanya Kurida. Orang itu menghiraukan pertanyaan Kurida itu. Karena gusar, Kurida langsung turun dan menantang orang itu berduel dengannya. Dengan tanpa ragu-ragu ninja misterius itu mengeluarkan jurus Taejutsunya dan Kurida langsung Terkapar, karena tidak tega melihat Kurida yang sekarat itu dia langsung memberikan Kurida Yggdrasil Leaf untuk meyembuhkan lukanya itu. Setelah sekian lama akhirnya Kurida sadar kembali dan bertanya-tanya. " Dimana aku sekarang dan siapa kau ini??", tanya Kurida. " Kau sekarang ada di rumahku dan aku ini adalah mantan Pasukan Ninja Elit dari kota Juno namaku adalah Tinja Gaiden", jawab orang itu. " Dan kau sedang apa disini??", tanya Kurida lagi. " Aku disini karena aku ingin mengelilingi dunia dan ingin menjadi guru Ninja", jawab Tinja Gaiden. " Kalau begitu apakah mau mengajariku ilmu Ninja??", tanya Kurida lagi yang penuh semangat. " Hahaahahah... baiklah kau akan ku ajari ilmu-ilmu Ninja yang terkuat, oh ya.. panggil saja aku Guru Gai", jawab Gai. " Ok... akhirnya aku menemukan guru untuk melatih kemampuan Ninjaku ini dan kapan kita bisa mulai latihannya???", jawab Kurida dengan penuh semangat. " Kita mulai latihannya besok pagi", jawab Gai. " Baiklah... besok kita mulai latihannya!!!!", jawab Kurida.

Apakah Kurida akan menjadi Ninja yang kuat setelah diajari oleh Guru Gai???
Akan terjawab dalam Next Episode!!!




0 komentar:

Posting Komentar