Selasa, 26 Januari 2010

RO Dreamer part 2

Mereka bertiga pun menemui pemimpin kota Morroc yaitu Assaulteer dan bertanya seperti apa monster yang menyerang kota Morroc itu." Apakah kalian bertiga Kesatria dari kota Rune Midgrad?", tanya Assaulteer kepada mereka bertiga. " Betul kami bertiga adalah Kesatria dari Rune Midgrad", jawab Wolf Brug. " oh... kalau begitu baguslah", jawab Assaulter kepada mereka bertiga. " Sebelumnya saya ingin bertanya, sebenarnya monster jenis apa yang menyerang kota ini sampai hancur seperti?", tanya King Toro kepada Assaulter. " Monster itu bernama Satan Morroc, monster itu adalah monster yang sangat mengerikan dia dapat berubah bentuk menjadi apa saja. Sebenarnya monster itu sudah lama tersgel oleh leluhur kami yang bernama Tien Assault tapi segel itu sekarang sudah terbuka kami tidak tahu siapa yang membuka segel itu?", jawab Assaulteer. " Kalau begitu dimana monster itu berada?", tanya lagi King Toro. " Monster itu ada di dataran Morroc Fild 22", jawab Assaulterr. " Baiklah kalau begitu kami bertiga akan memusnahkan monster itu!!", kata Wolf Brug kepada Assaulter. " Sebelum kalian bertiga pergi ku berikan 100 buah Yggdrasil seed, 100 buah Yggdrasil leaf , 100 buah Yggdrasil. Semoga kalian berhasil memusnahkan monster itu", kata Assaulteer kepada mereka bertiga sambil memberikan barang-barang itu. " Terima kasih tuan", jawab mereka bertiga.

Lalu mereka bertiga langsung pergi untuk memusnahkan Satan Morroc itu, tiba-tiba mereka di serang oleh 2 orang yaitu Lord Kinght dan Assassin Cross. " Hei... mau apa kalian berdua menyerang kami secara tiba-tiba?", tanya Kurida kepada mere berdua. Tanpa menjawab mereka berdua langsung menyerang Kurida, karena Kurida belum terbiasa bertarung PVP jadi dia terkena serangan Lord Kimght itu dan terluka parah. " Argh... sial..", geram Kurida. Tiba-tiba dari kejauhan ada 2 orang melempar tombaknya ke arah Lord Kinght  dan Assassin Cross itu dan nyawa Kurida terselamatkan dan Kurida diberi Yggdrasil untuk menyembuhkan lukanya itu. " Hei siapa sebenarnya kalian dan mengapa 2 orang tadi menyerang kami??", tanya Wolf Burg kepada 2 orang itu. " Kami adalah 2 orang kesatria dari kota Izlude, namaku Vicko The Lord dan ini adiku Little Sword, 2 orang tadi adalah monster yang bernama Shadow Morroc. Monster ini adalah anak buah dari Satan Morroc, monster ini bisa berubah menjadi apa saja", jawab Vicko The Lord. " Oh.. kalian berdua adalah pengembara dari kota Izlude, lalu sedang apa kalian di tempat ini??", tanya King Toro kepada mereka berdua. " Kami berdua disini sedang menjalankan tugas dari pemimpin kota Morroc untuk memusnahkan Satan Morroc", jawab Little Sword. " Apa?? jadi kalian juga mendapat tugas menghancurkan monster itu, tapi mengapa Assaulteer tidak memberi tahu kami kalau ada orang lain yang mendapat tugas itu??", kata Wolf Burg dengan binggung kepada 2 Lord Kinght itu. "Hahahha... soal itu, tadi Assaulteer berkata kepada kami bahwa di perjalanan nanti, kita akan bertemu dengan 3 orang Kesatria dari kota Rune Midgrad dan ternyata 3 Kesatria itu adalah kalian bertiga Assaulteer juga berkata kepada kami saat kita sampai di tempat Satan Morroc berada kita akan bertemu 50 pasukan Assassin Cross elit. Itu adalah pasukan bantuan kita", Jawab Vicko dengan jelas kepada Wolf Burg. " Hahaha... jadi kalian ini diutus Assaulteer untuk membantu kita, kalau begitu sekarang kita menjadi satu tim yang solid. Oh ya!! sebelumnya aku mengucapkan banyak terima kasih kepada kalian karena telah menyelamatkan teman kami Kurida", kata King Toro sambil mengucapkan banyak terima kasih kepada 2 Lord Kinght itu. " Hahahah.... tidak usah mengucapkan terima kasih karena menolong sudah menjadi kewajiban kami sebagai Lord Kinght", Jawab Vicko dengan berlapang dada.

Mereka semua melanjutkan perjalanan menuju Morroc Fild 22 untuk memusnahkan Satan Morroc. Hari demi hari mereka lalui, sudah banyak rintangan yang mereka lalui tapi mereka juga belum sampai di tempat Satan Morroc berada. Tiba-tiba mereka semua dikejutkan dengan kehadiran Baphomet dan Dark Lord(Monster MVP terkuat). " Mungkin ini hanya Morroc Shadow yang menjelma sebagai Baphomet dan Dark Lord", kata Kurida dengan percaya diri. Dengan tanpa pikir panjang lagi, Kurida langsung menyerang Baphomet terlebih dalahulu karena ia pernah dikalahkan oleh Baphomet dengan jurus Ninjutsunya. Tetapi perkiraan Kurida salah besar karena yang ia serang ternyata Baphomet asli bukan Morroc Shawdow, karena Ninjutsu Kurida lemah terhadap Baphomet iya langsung diserang dua arah oleh Baphomet dan Dark Lord. "Strom Gust!!!", dengan sigap King Toro mengeluarkan jurusnya untuk menyelamatkan Kurida. Karena terkena serangan Strom Gust dari King Toro, Baphomet dan Dark Lord menjadi beku sesaat atau terkena Frezee. Tanpa pikir panjang lagi mereka semua lari dari tempat itu, tapi mereka kembali dihadang oleh sekawan Shadow Morroc.

Apakah Wolf Burg, King Toro, Kurida, Vicko dan Little Sword dapat selamat dari sekawanan Shadow Morroc itu??
Akan terjawab nanti dalam Next Episode!!!!

0 komentar:

Posting Komentar